Kenduri Teh Indonesia Jilid 2: Kenali Teh & Budaya RI
Kenduri Teh Indonesia Jilid 2 dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 5-6 Oktober 2024 di Urban Forest, Cipete, Jakarta. Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul "Kenduri Teh Indonesia Jilid 2 Resmi Digelar, Ajak Kenali Teh dan Budaya RI", Klik selengkapnya di sini: https://ekonomi.bisnis.com/read/20241005/12/1805075/kenduri-teh-indonesia-jilid-2-resmi-digelar-ajak-kenali-teh-dan-budaya-ri. Penulis : Mutiara Nabila - Bisnis.com Download aplikasi Bisnis.com terbaru untuk akses lebih cepat dan nyaman di sini: Android: http://bit.ly/AppsBisniscomPS iOS: http://bit.ly/AppsBisniscomIOS

USAHAMUSLIM, JAKARTA – Kenduri Teh Indonesia Jilid 2 yang diselenggarakan oleh House of Tea resmi dimulai dan akan berlangsung selama dua hari, pada Sabtu dan Minggu, 5-6 Oktober 2024, di Urban Forest, Cipete, Jakarta. Acara ini mengajak pecinta teh dan komunitas untuk bertemu dengan para UMKM teh serta UMKM lainnya.
Kenduri Teh Indonesia kali ini menawarkan kesempatan bagi para pengunjung untuk berkolaborasi, berbagi pengetahuan, serta mengenal lebih jauh produk-produk berkualitas dari para pelaku UMKM. Selain itu, acara ini juga menjadi wadah untuk menikmati manfaat kesehatan dari teh Indonesia yang istimewa. Satria Gunawan, Owner House of Tea, menyampaikan, “Melalui acara Kenduri Teh Indonesia ini kami ingin mengajak Anda bersama-sama menjelajahi dunia teh, menikmati keindahannya, dan merayakan warisan budaya serta kekayaan alam yang menjadi bagian dari perjalanan mengesankan di dunia teh Indonesia.”
Acara ini tidak hanya sekadar perayaan teh, tetapi juga menyuguhkan rangkaian kegiatan menarik seperti bazar teh, talkshow dan workshop tentang teh, seni budaya, wellness atau kesehatan, lomba mixology, kompetisi tea blend, serta pengalaman mencicipi teh langsung dari para ahlinya.
Mengusung tema kesehatan dan budaya, Kenduri Teh Indonesia Jilid 2 menghadirkan sesuatu yang berbeda dibandingkan tahun lalu. “Selain mengajak UMKM teh, tahun ini juga ada produk makanan, minuman, hingga pakaian dari pelaku UMKM lain. Tahun ini kolaborasinya lebih luas, jadi produk yang kami hadirkan lebih beragam,” jelas Satria seperti dilansir dari bisnis.com
Satria juga berharap acara ini dapat terus diselenggarakan setiap tahunnya dengan tema yang lebih menarik. “Harapan kami, di tahun 2025 acara ini bisa kembali digelar, dan kami ingin lebih mengangkat budaya lokal,” pungkasnya.